9.18.2010

MENCEGAH AKUN FACEBOOKMU TERHACK!!

Hemm,mungkin kita sering nemuin akun facebook yang terhack oleh orang usil yang tak bertanggung jawab.

blogger-emoticon.blogspot.comkali ini saya mau ngasih tips ketemen-temen semua tuk mencegah akun facebook kita terhack.
blogger-emoticon.blogspot.com 1. jangan gunakan tanggal lahir atau nomor hpmu sbg password karena seorang hacker yang ahli dibidang social engineering dapar dengan gampangnya menghack akunmu.
blogger-emoticon.blogspot.com2. kalo kamu suka facebookan di warnet usahakan setiap mau login gunain aja keyboard screen tuk ngisi email n password. biarpun agak ribet tapi email n password kita bisa lebih aman. caranya klik START --> pilih RUN--> kemudian ketik OSK. maka akan muncul keyboard digital.
blogger-emoticon.blogspot.com3. gunain password yang berbeda dengan account email kamu. misalnya password email tarjo trus password facebook lolita.
blogger-emoticon.blogspot.com4. jangan hanya memiliki satu email untuk mengakses account facebookmu. tambahkan email kedua pada halaman account privasi facebookmu.
blogger-emoticon.blogspot.com5. buat pertanyaan keamanan yang ketat jawabannya ga nyambung tapi jawabannya bisa kamu ingat.
blogger-emoticon.blogspot.com6. kalo facebookmu kena hack teliti pakee emailmu. kalau dia ngehack dengan mengganti alamat emailmu di facebook maka masuk ke account mailmu dan lihat apa ada pesan masuk dari facebook yang isinya pemberitahuan pengubahan email account facebook. kalau ada kamu bisa cancel dengan mengklik url pengcancelannya.

.::SELAMAT MENCOBA::.


blogger-emoticon.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar